Kredit Dp Ringan Mazda Cx3 Bandung. Mazda CX-3 menjadi pemain baru yang patut diperhitungkan lawan di kelasnya. Compact SUV asal Jepang ini dilengkapi dengan Skyactiv Technology yang memadukan teknologi Skyactiv-Engine, Skyactiv-Body, Skyactiv-Chassis, dan Skyactiv-Drive.

Mobil anyar ini juga mengaplikasi teknologi terkini yang dinamakan G-Vectoring Control (GVC). Product Planning Expert Eurokars Motor Indonesia (EMI) Bonar Pakpahan menyebutkan, G-Vectoring Control (GVC) adalah aplikasi pertama dari Skyactiv Vehicle Dynamic.

“GVC bekerja dengan mengatur ouput atau torsi mesin secara presisi dalam menanggapi gerakan. GVC dapat melakukan kontrol terhadap akselerasi longitudinal dan lateral atau yang bisa disebut dengan gaya ‘G’ atau gravitasi, yang di sistem tradisional dikontrol secara terpisah,” jelasnya dalam acara test drive Mazda CX-3 belum lama ini. Menurut dia, teknologi ini hendak membuat gerakan kendaraan menjadi sangat halus dan seefisien mungkin melalui pengoptimalan gaya ‘G’ atau beban vertikal di setiap roda.

“Pengoptimalan beban vertikal ini membantu kendaraan bergerak sesuai dengan niat pengemudi dan mengurangi kebutuhan akan koreksi setir yang dilakukan secara terus-menerus yang kerap dilakukan tanpa disadari,”

“Optimalisasi beban vertikal tidak hanya membuat gerak kendaraan semakin mantap tapi juga memperhalus perubahan gaya ‘G’. Hasilnya karakter yang lebih nyaman serta minim goyangan. Semua itu memungkinkan pengemudi untuk mengendarai kendaraan dengan lebih efisien dan konsisten terlepas dari driving skills maupun situasi berkendara,” tambah dia.

Kredit Mazda CX3 Bandung Menawarkan Paket Kredit Yang sangat menarik untuk anda. Berikut simulasi Kredit Mazda CX3 Bandung dan sekitarnya.

Dijelaskan, GVC akan mengurangi torsi mesin sebanyak maksimal 3 persen saat mobil mulai memasuki tikungan, dan mengembalikannya lagi saat keluar dari tikungan.”Begitu setir dibelokkan sedikit saja, GVC langsung aktif yang mereduksi torsi mesin untuk mentransfer sebagian bobot kendaraan ke roda depan. Hasilnya menambah grip ban roda depan dan meningkatkan respon saat mulai menikung,”

“Saat kendaraan berada di tikungan, torsi terus turun seiring dengan terus bergeraknya setir sampai setirnya berhenti bergerak. Saat setir berhenti gerak, torsi dikembalikan ke level semula,” Bonar melanjutkan.

Hasilnya, kata dia, transfer gaya yang tadinya ke roda depan pindah ke roda belakang. Ini meningkatkan stabilitas saat menikung. Dengan berpindahnya gaya ‘G’ atau bobot dari roda depan ke roda belakang secara bergantian tapi pengoperasiannya sangat halus sehingga kita hampir tidak bisa merasakan.

“Hasilnya kekuatan daya cengkram yang meningkat di kedua sisi roda yang merujuk pada meningkatkan kestabilan dan respon si kendaraan sesuai dengan niat pengemudi,” ujarnya.

Kami siap membantu untuk konsultasi terlebih dahulu dan memberikan solusi, sebelum pengajuan Kredit Mazda Cx3 Bandung, jika ada kekurangan atau kendala dengan persyaratan kredit Dp Ringan Mazda Cx3 Bandung . Kami selalu siap melayani kapan pun & menjaga kepercayaan Konsumen/Customer. Kami berkomitmen akan selalu berusaha memberikan pelayanan optimal kepada customer.

Untuk Info Kredit Dp Mazda CX3 Bandung Lainnya Kunjungi Kredit Mobil Mazda Bandung.

https://en.wikipedia.org/wiki/Mazda_CX-3

Iklan