Fitur ini mempunyai keistimewaan menyangga rem dgn trick otomatis waktu mobil sedang bertambah dan mogok. feature ini mempunyai kemampuan menahan rem bersama kiat otomatis saat mobil berulang menaik dan berakhir. Positifnya tehnologi ini mampu menyusutkan pegal untuk kaki ketika terjebak terhenti dikarenakan berulang menerus meginjak pedal rem. Salah satu mobil yang sudah mengadopsinya merupakan Honda HR-V.

Cara kerjanya tergolong gampang, lumayan aktifkan buat tombol Brake Hold di konsol pula serasi di buntut tombol rem parkir elektrik. Mengaktifkannya tidak perlu untuk keadaan mogok namun sedang mampu saat mobil mengusahakan. melainkan yang menjadi catatan merupakan penyetir harus memakai sabuk pengaman. apabila terdeteksi sabuk pengaman belum tertempel, maka fitur ini tidak sanggup bekerja.

Tanda bahwa fitur ini sudah aktif yakni notifikasi ‘Brake Hold’ indikator hijau yang muncul di sebelah kiri speedometer. dikala anda menumpu pedal rem hingga mobil berakhir, maka rem akan macet dgn otomatis. anda juga sebagai sopir dapat melanyak kaki sejak mulai sejak pedal rem jika berhenti lawas di kemacetan atau lampu merah. biarpun transmisi dipindahkan ke lokasi Netral (N) atau Parking (P) fitur ini sedang bekerja.

Fitur Auto Brake Hold tidak bekerja tunggal lantaran memakai peran motor rem parkir elektrik. jadi bisa dipastikan fitur ini hanya mampu ditemukan di mobil yang telah memakai fitur parkir rem elektrik enggak rem parkir penyuluh, keren yang dioperasikan oleh tangan atau kaki.

Iklan